News & Events

News

Beauty and Grooming Class by Biokos-Caring Colours bersama Kalbe

10 Aug 2015

Bekerja sama dengan H2 Health & Happiness Kalbe, Biokos dan Caring Colours mengadakan Beauty and Grooming Class pada 28 Juli 2015 dan 6 Agustus 2015. Pada acara beauty class yang diikuti oleh sekitar 150 orang karyawan Kalbe Cempaka Putih ini, Biokos dan Caring Colours memberikan tips cantik dan informasi pentingnya penampilan seorang perempuan, tidak hanya dalam acara tertentu, namun juga dalam keseharian mereka.

 

Penggunaan rangkaian skin care makup Caring Colours yang memiliki manfaat dan beragam warna natural dan modern menjadi solusi cantik yang bisa diaplikasikan sehari-hari. Dan tentu saja, sebagai seorang perempuan, penampilan tidak sekadar tampil bersih dan terawat, namun juga harus ditunjang dengan kecantikan dan kesehatan kulit dari dalam, misalnya dengan konsumsi H2 Health & Happiness, sebuah produk suplemen kecantikan inovasi Biokos hasil kerja sama dengan Kalbe.

 

Nah, perpaduan kecerdasan dalam memadupadankan pakaian, merawat kulit dan merias wajah dengan sesuai, inner dan outer beauty pun akan lebih terpancar dari setiap perempuan. Setuju Caringlova?